Dewi Asmaul

Assalamu'alaikum Wr.Wb.. Hai sobat, perkenalkan namaku Dewi Asmaul Meidayanti. Aku biasa di panggil Manyun atau Maul, ya terserah sih mau dipanggil apa saja yang penting masih ada kaitannya dengan namaku. Aku dilahirkan tanggal 9 Mei 2000. Sekarang aku menempuh pendidikan di MTsN Jombang Kauman sejak tahun 2012.

Selasa, 07 April 2015

                                       BIOGRAFIKU                         










Assalamu'alaikum Wr.Wb ..,, 
Hai sobat perkenalkan namaku Dewi Asmaul Meidayanti , aku dilahirkan di Kota Kediri 09 Mei 2000, aku biasanya di panggil Manyun tapi ya terserah kalian manggil aku apa tapi yang sopan ya dan baik.. aku pertama menempuh pendidikan di RA KUSUMA MULIA selama 2 tahun, dan melanjutkan di MADRASAH ISLAMIYAH 2, Dan pada thn 2012 aqbaru menempuh di MTsN Jombang Kauman, hobby ku membaca, makanan favorit ku adalah Nasi jagung dan minumannya air putih, udah cukup ituaja ya perkenalanku kapan" disambung lagi.. 
Wassalamu'alaikum Wr.Wb .. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar